Rabu, 26 November 2014

KENAIKAN HARGA BBM MERESAHKAN MASYARAKAT (YOGA EGASWARA) (1KA24-1C114397)

NAMA     : YOGA EGASWARA
KELAS     : 1KA24
NPM         : 1C114397

Saya Yoga Egaswara akan membahas suatu masalah yang saat ini ramai di perbincangkan di media media sosial bahkan televisi nasional saat ini .Ya mungkin kita semua sudah bisa menebaknya yaitu masalah kenaikan harga BBM yang sangat tidak terduga dan terkesan sangat mendadak . Hal ini tentu mengagetkan masyarakat yang berekonomi lemah dan sangat keberatan dengan kenaikan harga BBM ini

Kebijakan ini dibuat oleh pemerintah baru kita yang baru menjabat kurang lebih 1 bulan yatu Presiden Joko widodo yang membuat kebijkan terebut . pemerintah berdalih bahwa kenaikan harga BBM ini anggaranya ialokasikan untuk 3 kartu sakti yang dibuat .

Padahal kenyataanya tidak semua tepat sasaran. malah lebih cenderung ke peluang korupsi menurut saya . karena anggaran yang melimpah dari anggaran negara bisa saja di selewengkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Masyarakat kita hanya bisa pasrah menghadap ini semua.hal yang paling terasa adalah kenaikan bahan bahan pokok di pasar yang ikut melonjak naik dan merolet . salah satumya adalah daging sapi yang di beberapa daerah melebihi Rp 100.000 . ini sangat mencekik masyarakat dan kita dipaksa untuk lebih menghemat keuangan yang dimiliki .

Mudah mudahan apa yang dilakukan pemerintah kita mempunyai suatu kegunaan bagi masyarakat dan kesehjahteran masyarakat indonesia . masyarakat menggntungkan harapan tinggi untuk pemerintahan kita yang baru. semoga slogan slogan di kampanye kemarin bukan hanya sekedar janji palsu belaka  . Semoga saja

Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk kita senua...

PENULIS  : YOGA EGASWARA
KELS         :1KA4
NPM          :1C14397

                                                          UNIVERSITAS GUNADARMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar