Selasa, 31 Maret 2015

BIOGRAFI DATA DIRI

BIOGRAFI DATA DIRI

NAMA                          : YOGA EGASWARA
TTL                              : CIAMIS, 13 JULI 1996
UMUR                         : 18 TAHUN
PEKERJAAN                  : PELAJAR / MAHASISWA
    
 Saya Yoga Egaswara tinggal di jl.Kayu Manis 9 RT:15 RW:08 NO:01 utan kayu selatan,Matraman Jakarta Timur.status sekarang adalah masih pelajar di Universitas Gunadarma dengan mengambil jurusan Sistem Informasi jenjang S1. ‘’Hidup Hanya Untuk Belajar” itulah moto saya . dan bagi saya pengalaman adalah guru yang paling berharga . cita cita adalah sebuah sesuatu yang saya sedang cari sampai sekarang . jujur saya belum menentukan apa cita cita saya . tapi dalam benak saya yang selalu tumbuh adalah pengajaran dari orang tua terutama Bapak saya yaitu sebagai Pebisnis .Jadi itulah yang selalu saya pelajari dan perdalami apa bisnis itu dan sesekali mencobanya , walau terkadang untung kadang buntung.
     Teman merupakan sesuatu yang sangat berharga buat kehidupan , selama anda hidup banyak lah berkawan dengan siapa saja . tak masalah kondisi apa ituteman kita . tidak usah pilih memilih teman . bagi saya semua sama . hanya berbeda dalam kehidupan yang dijalani . tak masalah bergaul dengan pemakai narkoba sekalipun , tergantung kita bias mengendalikan diri kita . tapi terkadang malah teman seperti itulah yang bias mengartikan apa itu hidup , kerasnya hidup daripada hanya diam dirumah saja dan tak melakukan apaapa . bagi saya itu hal yang bodoh . Jangan lupa agama adalah nomor 1 di hidup . itulah pedoman yang selalu saya jalani . bila kita benar pasti selalu diakhiri dengal hasil yang benar pula
    Umur sudah semakin bertambah dan anda belum melakukan apa apa . keluarlah dan lihatlah dunia bahwa hidup adalah sebuah keindahan . memang sehari hari saya hanya dilakukan untuk kuliah dan setelah pulang lanjut tidur , kalo ada tugas ya kerjakan , kalau ditunda nebeng dengan temen , apa gunanya teman bila tidak saling tolong mnolong hahahaha


TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar